Lebih baik gagal ketika mencoba daripada gagal untuk mencoba

Pada artikel ini saya akan share artikel tentang Cara Membuat Virus Mematikan Menggunakan Notepad.

Wow !!! virus ? tapi ini bukan virus seperti yang Anda bayangkan misalnya trojan, worm dll, hanya saja cara kerja dalam mengeksekusi korbannya mirip – mirip dikit lah :D

Kita akan membuat sebuah file menggunakan notepad, yang nanti jika file tersebut dibuka komputer akan mati secara otomatis, seperti judul diatas Virus “ Mematikan “ maksudnya mematikan komputer ( shutdown ) gituuu ... hehe :D 

Tenang saja file tersebut tidak bahaya untuk komputer Anda hanya saja bagi yang membuka file tersebut dia akan kaget karena komputernya mati sendiri. 
Oke kalau Anda ingin membuat Virus virusan tersebut, saya akan share caranya dibawah ini : 

• Pertama, buka notepad ( biasanya ada di Start >> All Programs >> Accessories >> notepad ) 
• Berikutnya, tulis / copy-paste kode ini pada notepad tersebut : 
   @echo shutdown -s -t 1 -f 
  Keterangan : angka yang berwarna hijau adalah waktu yang dibutuhkan untuk mematikan 
  komputer secara otomatis, jadi bisa diubah sesuai keinginan Anda ( 1 = 1 detik ) 

• Selanjutnya, Save As 
  1. Ubah Save as type menjadi All Files 
  2. Masukan nama file yang menarik untuk dibuka, misalnya File Rahasia, Game 3D atau 
      apa saja terserah tapi jangan lupa tambahkan .bat dibelakang nama file.
      Contoh : File Rahasia.bat 
 3.  Save 

Screenshot :















Nah.. sekarang coba buka file tersebut maka otomatis komputer Anda akan mati, file tersebut tidak akan terdeteksi antivirus jadi aman untuk yang mau ngerjain temennya haha... not recommended

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Media 7 Semoga bermanfaat.

Selamat Mencoba !!!
Categories:


Terima kasih sudah berkunjung di Media 7, semoga apa yang saya share pada artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Contact me on Facebook and Twitter

4 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
  1. Kalo di scan sama anti virus kena ga tuh?

    BalasHapus
  2. Gilang : Pengalaman saya sih ga bakalan ke scan antivirus, kan ini bukan virus asli hehe... :D

    BalasHapus
  3. Gan Komputer Gw Kena Virus Itu
    Gimana Cara Mengembalikan seperti semula ?

    Tolong Reply :'(

    BalasHapus
  4. @Muhammad Kahfi
    Sori baru bales
    Mksudnya virus kaya gimana gan ?

    klo artikel diatas virusnya gak berbahaya kok, kompter mati kalo si korban ngebuka file notepad jebakan aja, kalo ngga dibuka ya ngga akan mati

    thanks udah koment

    BalasHapus

Recent Post